Saat Sedang Menunggu. Sibukkan diri mu

waiting-downMenunggu adalah sesuatu yang membosankan kata orang.
Pandangan sebagian besar orang demikian, mengapa berpandangan demikian ? karena mereka tidak pandai mengisi waktu-waktu dan menit-menit berharganya dengan sesuatu yang baik dan benar, tidak mempunyai tujuan yang jelas dan galau memikirkan banyak hal tanpa fokus. Hal ini merugikan semua aktifitasnya baik yang telah maupun yang akan terjadi.

Bagaimana seharusnya menyikapi menunggu ini ?

1. Lalukan hal yang bermanfaat saat menunggu, lakukan hal yang penting dan menghasilkan dan berhubungan dengan tujuan kita, banyak hal yang bisa dilakukan misalnya membaca buku-buku berkualitas atau mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan tujuan hidup kita.

2. Mempunyai tujuan yang jelas dan fokus, sehingga semua tenaga dan pikiran kita fokus pada tujuan yang jelas. Hal ini akan mnegurangi bias terhadap hal-hal lain.

3. Hal ketiga yang akan membantu keberanian dan semangat kita adalah pengetahuan kita tentang hidup dan kepercayaan kepada tuhan, spiritual ini terbukti telah menjadikan seseorang sangat kuat dan tidak mudah goyah menghadapi hinaan,kepalsuan hidup, cercaan,fitnah dan ketidaknyamanan lain.

http://www.siswo.web.id/2013/05/menunggu-lama-sibukkan-diri.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s