About me

Nama Lengkap : L Wira Satria Mahendra
Panggilan    : Wira
Asal                : Lombok
email              : wira.satria90@gmail.com
Pendidikan  : SDN 1 Tanjung, SMPN 1 Labuhan Haji, SMAN 1 Selong

Sekarang alhamdulillah sudah lulus dari Telkom University, fakultas ilmu terapan, terkenalnya, Telkom Applied Science School, Jurusan Informatika Program Studi Manajemen Informatika

Aktifitas : Blogging, Nyanyi, Membaca.
Kerja : Sekarang bekerja sebagai Android Apps Developer di salah satu perusahaan IT consultant di Jakarta Selatan,  websitenya di http://inarts.co.id/

Hidup tak akan pernah bisa di tebak, kadang satu badai besar mengubah kehidupan semua orang dalam sekejap.

Saya orangnya suka melucu, tapi kadang sedikit penyendiri, tapi gk lama-lama sih ya 🙂 suka iseng belajar berbagai jenis bidang, suka psikologi tapi kok manajemen informatik ya ? hehehe, nikmati saja biar ilmunya luas gitu ^_^ . suka nyanyi juga, gak tau dah bagus apa gak, kata orang sih bagus. Pede dikit donk 🙂 kalau mau denger suara saya ada id soundcloud di bawah. banyak yang bilang pinter (padahal ilmunya masih sedikit banget ya), amin deh semoga tambah pinter terus, biar bisa banyak berbagi

Blog ini awalnya pengen ngefokusin tentang motivasi gitu, tapi makin kesini kok banyak hal menarik yang bisa di share ke public, ya udah sebagian saya tulis sendiri sebagian juga saya ambil dari beberapa sumber luar. Tapi isinya saya usahakan mengandung hal-hal yang menarik, bermanfaat dan menginspirasi 🙂

Sedikit coretan semoga bermanfaat bagi teman-teman, dan semoga sukses selalu buat kalian
amin 🙂

email : wira.satria90@gmail.com
facebook : L Wira Satria M
soundcloud : https://soundcloud.com/lwirasatria
line : wira.satria92
twitter : @L_WiraS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s